Pelantikan Pengurus PGIS Kota Madiun dan Batu

 

Walikota Madiun, Drs.H. Maidi berfoto bersama pengurus PGIS

Ketua umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah ( PGIW ) Jawa Timur, Pdt. Natael Hermawan Prianto, S.Si, MBA berturutan melantik kepengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Setempat (PGIS).

Pdt. Natael Hermawan

Pada Hari Minggu tanggal 12 Maret 2023 bertempat di Gereja GPIB Gamaliel, Madiun melantik pengurus PGIS Madiun periode 2023-2028. Turut hadir dalam pelantikan itu Walikota Madiun Drs. H. Maidi, M.Pd.

Mantan Sekretaris Daerah Kota Madiun mengucapkan selamat atas kepengurusan PGIS Kota Madiun yang baru dan berharap bisa membawa  Jemaat memiliki banyak kegiatan di bidang keagamaan. Didalam meningkatkan keimanan dan juga kegiatan sosial untuk membantu sesama. Hal itu penting untuk membawa Kota Madiun semakin maju.


‘’Selamat kepada pengurus yang baru. Kota ini harus religius dan juga aman serta nyaman. Ini tugas kita bersama,’’ pesan Walikota Maidi.


 

Tanggal 13 Maret 2023 bertempat di Gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani Pemkot Batu, kepengurusan PGIS Kota Batu periode 2023-2028 dilantik. Acara ini dihadiri unsur forkopimda, Gereja-gereja sekota Batu dan elemen lintas agama.

 

Pengurus PGIS Kota Batu bersama Forkopimda


Posting Komentar

0 Komentar